Mangsa Anggaran Penganiayaan Pierre Gruno Datangi Polres, Tunjukkan Luka Memar Situs LGO4D

Ini masih tentang keluhan penyiksaan Link LGO4D (click this site) yang diduga dilakukan Pierre Gruno. Korbannya, Situs LGO4D Giri D Budisetiawan membesuk Polres Jakarta Selatan.

Hal ini tampak saat dia dimintai patokan berkaitan apa yang berjalan padanya. Ia mengaku dianiaya Pierre Gruno dengan tangan kosong. “Iya dengan tangan kosong dilawannya,” ungkap Giri D Budisetiawan di lihat dari Selebrita Trans7, Selasa (4/7/2023).

Giri mengaku tidak tahu berapa kali aktor senior termuat melayangkan bogem mentah kepadanya. “Nggak tahu ya berapa, pokoknya ya ini lukanya,” tambahnya lagi.

Giri menyampaikan mestinya menjalani pembedahan rampung mencapai bogem mentah dari Pierre Gruno karena merasakan sakit yang luar biasa di unsur mata dan bawahnya. Tapi sampai saat ini dia tidak melakukannya.

Ini ada memar ya di bawah mata dan yang paling parah di bawah mata kanan ini. Semestinya sih iya Pemotongan tapi ya nggak usah,” tuturnya lagi.

Tapi saat ditanya lebih lanjut, Giri enggan menjelaskannya. Ia menuturkan seluruhnya sudah diproses sebagaimana mestinya khatam beliau melangsungkan Pemberitahuan Pokoknya seumumnya selesai dilaporkan ya dan khatam dimintai keterangannya, tambahnya lagi.

Diawal mulanya Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy Idrus membeberkan kronologi penganiayaan yang diduga dilakukan Pierre Gruno.

“Pada waktu yang aku sampaikan, pada pukul 23 sekian, di salah satu bar hotel di Cilandak, Jakarta Selatan, Link LGO4D dipersetujui Perselisihan pun saat ini lagi didalami apa penyebab percederaan itu yang menyulut emosi dari terlapor,” ujar Irwandhy di Polres Jakarta Selatan, Senin (3/7/2023).

Berlaku kami belum bisa menghubungkan permasalahan Tersebut hamba masih Mempelajari saksi akan beta mengecek untuk data lebih lanjut. Yang Tentu ada penyebab terjadinya pergantian di bar Terselip sambungnya.